Sinergitas, Kanit binmas Polsek Ngrayun, berikan lampu senter jalan di Pos Covid 19


Kanit Binmas Polsek Ngrayun memberikan bantuan dua buah lampu senter jalan di Pos Covid-19,Desa Temon, Kec. Ngrayun, Ponorogo, Selasa (14/4/2020).


Pandemi Covid-19 sudah menjalar keberbagai wilayah Indonesia, berbagai cara yang dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19 agar tidak terjadi hal hal yg tidak diinginkan.

Melalui sosialisasi dan progam dari pemerintah terus gencar dilaksanakan, penyemprotan disinfektan, jaga jarak, cuci tangan setiap akan melaksanakan aktifitas, termasuk pendirian pos pos covid 19.

Untuk mendukung sarana dan prasarana pos Covid - 19, Kanit Binmas Polsek Ngrayun memberikan bantuan dua buah lampu senter jalan di Pos Covid-19,Desa Temon, Kec. Ngrayun, Ponorogo, Selasa (14/4/2020).

Lampu senter jalan diserahkan oleh Bripka Agus Prianto, SH yang diterima langsung oleh Ibu Aprilia, sebagai perangkat deda Temon, Kec. Ngrayun dengan disaksikan oleh Kasi Humas Polsek Ngrayun dan petugas jaga Pos covid-19, yang terletak dijalan raya Temon-Jajar.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus Prianto yang juga menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Temon mengatakan, “Mudah mudahan dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan bekerja lebih maksimal serta tetap optimis virus Covid 19 tidak sampai menyebar di wilayah kecamatan Ngrayun.” Ucapnya. (Red)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756