Peduli Dampak Covid 19, Alumni SD Suci 86 bagikan 1500 masker dan 100 paket Sembako


Alumni SD Suci 86, atau sekarang bernama SDN 1 Bangunsari menyerahkan bantuan paket Sembako dan Masker sebagai upaya bersama mengurangi dampak sosial akibat wabah Covid 19. (Foto-Yahya) 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak sosial adanya wabah Covid 19, Alumni SD Suci atau sekarang bernama SDN Bangunsari I tahun 1986, membagikan 1500 masker dan 100 paket Sembako, Ahad (19/04/2020). 



Menurut Efendi Sukatmanto, yang merupakan koordinator kegiatan, pihaknya melakukan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat karena penurunan kegiatan ekonomi karena wabah Covid 19. "Alumni SD Suci tahun 1986, memang sering bertemu, bahkan setiap tahun kita reuni pada lebaran hari ke 3, dalam mensikapi dampak sosial Covid 19 ini, kita menghimpun dana dan melakukan aksi sosial pagi hari ini, " Jelas Fendi Sukatmanto. 


Lebih lanjut Fendi menyampaikan bahwa sebanyak 1500 masker dibagikan kepada masyarakat diberbagai tempat. "Kita membagikan masker di seputaran Kelurahan Bangunsari, juga menyerahkan ke Pos Pantau Covid 19 di pintu masuk perbatasan Ponorogo di Mlilir dan dilingkungan sekitar teman-teman alumnus, " Lanjut Fendi. 


Selain masker, Fendi juga menjelaskan bahwa pihaknya membagikan 100 paket Sembako yang juga dibagikan disekitar Kelurahan Bangunsari. "Hari ini kita membagikan 50 paket Sembako di seputaran Kelurahan Bangunsari dan lingkungan teman-teman, 50 paket Sembako yang lain kita serahkan di Desa Tugurejo Kecamatan Slahung beberapa saat yang lalu, " Ujar Fendi Sukatmanto. 


Dari kegiatan yang dilaksanakan itu, Fendi berharap dampak sosial adanya Wabah Covid 19 dapat terkurangi. "Kita bersama dengan pemerintah dan pihak lain ikut serta memberikan andil dalam mengurangi dampak akibat adanya wabah Covid 19, sekecil apapun bantuan yang kita berikan akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. " Pungkas Fendi Sukatmanto. (Red) 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756