Peduli dampak Corona, Pengusaha Tionghoa di Ponorogo berikan bantuan sembako


Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak sosial Wabah Covid 19, Pengusaha Tionghoa di Ponorogo ini memberikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat. 

Hendrik Jong pemilik Toko Langgeng Makmur yang berada di Jl.Ahmad Dahlan Ponorogo dan Albert Negoro pengusaha makanan WOW yang berada di Jl.Jend Sudirman Ponorogo menggandeng Polres Ponorogo untuk menyerahkan sembako kepada masyarakat Ponorogo. Selasa(21/04/2020).

Pengusaha Ponorogo bersama Polres Ponorogo membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah COVID-19,

Dua Pengusaha yang terketuk hatinya setelah melihat kondisi masyarakat saat ini yaitu Hendrik Jong pemilik Toko Langgeng Makmur yang berada di Jl.Ahmad Dahlan Ponorogo dan Albert Negoro pengusaha makanan WOW yang berada di Jl.Jend Sudirman Ponorogo.

"Melihat kondisi saat ini, kami ingin berbagi untuk membantu meringankan beban masyarakat Ponorogo yang terdampak COVID-19," ucap Hendrik Jong pemilik Toko Langgeng Makmur yang berada di Jl.Ahmad Dahlan Ponorogo dan Albert Negoro pengusaha makanan WOW yang berada di Jl.Jend Sudirman Ponorogo.


Dalam pelaksanaan baksos pembagian 400 paket sembako  yang berisi 5 Kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 2 bungkus kemasan kecap manis ini sengaja menggandeng Polres Ponorogo lantaran juga mengikuti maklumat Kapolri yang tidak boleh berkerumun dan penerapan physical distancing dan sosial distancing.

"Untuk pelaksanaan agar lebih aman dan tertib sesuai dengan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, maka kami menggandeng Polres Ponorogo. Kami berpesan kepada masyarkat agar tetap dirumah, patuhi semua himbauan dan protokol dsri pemerintah agar wabah COVIF-19 ini cepat berlalu,"tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto mengatakan,"sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kepercayaanya, dan bantuan paket sembako ini nanti akan kami salurkan kepada masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan, dengan pembagian nanti tetap kita ikuti sesuai dengan protokol kesehatan, himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri,"ucap AKBP Arief Fiteianto.

"Semoga ini nanti bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak COVID-19,"pungkas Kapolres.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756