Pandemi Covid 19, Kapolres Ponorogo tekankan agar anggotanya tetap kompak dan selalu menjaga kesehatan


Kapolres Ponorogo memimpin apel pagi ditengah pandemi Covid 19 di Ponorogo, pesan Kapolres agar selalu menjaga kekompakan dan tetap menjaga kesehatan. 


Kapolres Ponorogo AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K., M.M. pimpin Apel Pagi di awal bulan April yang bertempat di halaman Mapolres Ponorogo Senin, (06/04/2020).

Dalam pelaksanaan Apel Pagi tersebut, Kapolres Ponorogo dalam mengawali amanatnya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik sehingga giat masyarakat di wilayah Kabupaten  Ponorogo dapat berjalan aman dan kondusif.

Kapolres berpesan kepada anggotanya agar menjaga kesehatan masing - masing personil sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar.”Kemarin telah resmi di umumkan bahwa di Kabupaten Ponorogo yang positif Covid-19 sejumlah 3 orang. Dengan adanya kasus tersebut  kita tingkatkan kegiatan - kegiatan yang telah kita lakukan selama terjadinya Pandemi Covid-19 ini seperti penyemprotan antiseptik, sosialisasi/himbauan dan juga penekanan terkait physical distancing guna pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Ponorogo, “ Ucap AKBP Arief.

Patroli yang setiap malam kita laksanakan bersama, lanjut Kapolres, dengan adanya kasus tersebut mari kita tingkatkan namun dengan cara yang tetap humanis. “Saya berharap agar tidak hanya dilaksanakan pada saat malam hari saja, namun juga dilaksanakan pada siang hari oleh satuan fungsi maupun Polsek dan jajaran,” Lanjut Kapolres.

Himbauan dan sosialisasi ke seluruh masyarakat yang melaksanakan kegiatan harus dan wajib menggunakan masker, kata Kapolres, tidak hanya masyarakat namun kita sebagai anggota kepolisian juga wajib mulai sekarang menggunakan masker pada saat melaksanakan tugas, karena memang pencegahan penyebaran Covid-19 melalui masker sangat efektif. “Sebagai garda terdepan Polri dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini, dengan itu saya berharap untuk tidak mengendorkan kinerja maupun tugas pokok kita sebagai anggota Polri dan selalu jaga kekompakan di dalam maupun diluar Institusi Polri.”Pungkas Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Hadir dalam pelaksanaan apel yang di pimpin Kapolres Ponorogo AKBP ARIEF FITRIANTO., S.H., S.I.K., M.M., Wakapolres Ponorogo Kompol INDAH WAHYUNI, S.H.,M.H., PJU Polres Ponorogo., Kapolsek jajaran Polres Ponorogo,  Anggota Polres, Anggota Polsek dan ASN Polres Ponorogo. (Red)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756