Lesehan Nyampleng, Warung Makan tengah sawah Harga Irit Rasa Selangit


Peliput : Nanang Wibowo

Lesehan Nyampleng, menghadirkan cita rasa yang enak dan lezat, pengunjung bakal merasa nyaman dan yang penting rasa bahagia akan datang setelah lelah, lapar dan dahaga hilang. 

Salah satu warung makan yang menjadi jujugan penikmat kuliner di Kabupaten Ponorogo adalah Lesehan Nyampleng yang beralamatkan di Selatan Perempatan Jetis Kabupaten Ponorogo.

“Dari perempatan Jetis ke selatan dan dari arah Kecamatan Bungkal itu ke utara, tepatnya di Kidul Pentung, lokasi yang sangat nyaman, terletak di tengah sawah dan menyajikan menu yang kami jamin rasanya,” Ucap Tyas, pengelola warung tersebut saat ditemui Portal Exspresnews.com, Selasa (28/04/2020).

Ayoo kesini ya lurrr, rasanya mantap, penjualnya ramah dan tempatnya nyaman.....


Tyas melanjutkan bahwa tempat yang dikelolanya itu menyediakan tempat yang representatif untuk melepaskan lelah, lapar dan dahaga. “Menu andalan kami adalah Soto Ayam, dengan resep yang unik, cita rasanya saya jamin akan sangat lezat, juga ada aneka minuman seperti Es Degan, Es Jeruh, Es Teh, Joshua, Soda Gembira, Kuku Bima, Kopi Hitam, White Coffe dan lainnya,” jelas Tyas.



Tyas juga menjelaskan bahwa Presiden Jokowi, Gubernur Soekarwo dan Menteri Pertanian pada waktu itu pernah melakukan kegiatan di belakang tempat jualannya itu. “Dulu Pak Presiden Jokowi saat membagikan traktor lokasinya di belakang ini, beliau tanpa alas kaki terjun ke sawah didampingi pejabat yang ada, jadi ada sejarah juga disini,” lanjut Tyas.

Lesehan Nyampleng, kata Tyas siap memanjakan lidah bagi pengunjungnya. “Insya Alloh selepas dari sini akan hilang rasa lelah, lapar dan dahaga, yang ada hanya bahagia.” Pungkas Tyas, pengelola Warung Lesehan Nyampleng. (Nanang)

Nanang Wibowo
Peliput di Portal Exspresnews.com


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756