Kepala Kemenag Pacitan umumkan dirinya Positif Covid 19 dan meminta do’a serta dukungan dari ruang Isolasi



Video yang diunggah Muhammad Nurul Huda, Kepala Kemenag Kabupaten Pacitan yang mengumumkan dirinya Positif Covid 19 dari ruang isolasi RSUD Dr Darsono Pacitan. (Video - WA Grup Pacitan)

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pacitan, Muhammad Nurul Huda, membagikan video berdurasi 3 menit dan tersebar diberbagai grup Whatshaap.

Dalam video itu, Nurul Huda mengumumkan sendiri bahwa statusnya adalah positif terjangkit Covid 19.

Nurul Huda juga menyampaikan walaupun positif Covid 19, dirinya tetap merasa sehat. “Sampai dengan saat ini saya sudah mengisolasi diri di rumah 15 hari secara mandiri, dan per Senin (13/04) saya sudah 11 hari mengisolasi diri di Rumah Sakit, status saya adalah Positif Covid 19,” Ucap Nurul Huda.

Walaupun begitu, kata Nurul Huda, dirinya bersyukur, bahwa kondisinya dalam keadaan sehat wal afiat, “ Saya tidak ada kekurangan apapun, mohon do’a dari semua teman, sahabat dan saudara, mudah-mudahan status positif Covid 19 segera berakhir.” Pungkas Nurul Huda dalam videonya.

Muhammad Nurul Huda merupakan PDP ke empat di Kabupaten Pacitan yang dinyatakan positif Covid 19 setelah hasil swap test keluar. Kepala Kemenag Pacitan itu tertular dalam pelatihan haji di Asrama Haji Sukolilo Surabaya beberapa waktu yang lalu. (red)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756