Inginkan Covid-19 cepat berlalu, Tim Yu Win semprotkan Disinfektan dan bagikan Sabun Cuci Tangan di Kecamatan Tulakan


Peliput : Hargo Hadi Suprapto

Penyemprotan Disinfektan secara masif dilakukan oleh Tim Sukses Yu Win di Kecamatan Tulakan, Covid - 19 harus segera berlalu, masyarakat harus segera beraktivitas seperti biasa, itu tekad Yu Win, Bakal Calon Bupati, Winarni. (Foto - Hargo)

Tim Relawan “Yu Win” kembali melakukan aksi sosial penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 atau Corona, Rabu (01/04/2020).


Kegiatan tersebut dikomando oleh Bambang Widiatmoko, Tim Sukses Bakal Calon Bupati Pacitan, Winarni. Menurutnya, penyemprotan dilaksanakan oleh 14 orang anggota Tim Relawan “Yu Win” . “Aksi dilakukan mulai dari Pentung menuju ke arah Nanti hingga ke Jethak, kemudian masuk Gayam menuju ke arah Mantren, Wora-Wari, Gembuk, Ketro, dan Berakhir di Jatigunung, “ Jelas Bambang.


Lebih lanjut Bambang menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk empati dan kepedulian dari Yu Win, Bakal Calon Bupati Pacitan yang asli Jati Gunung, Tulakan, Pacitan. “Penyemprotan dilakukan ke tiap-tiap rumah dan apapun sepanjang jalan yang kami lalui. Penyemprotan disinfektan yang kami semprotkan agak banyak ketika memasuki tempat umum seperti Pasar, Masjid atau Mushola, Sekolah-Sekolah, dan Kantor Balai Desa. Sebab di sini tempat berkumpulnya orang-orang banyak,” lanjut Bambang.


Hari ini, kata Bambang, pihaknya mendapat respon positif dari masyarakat setempat. “Semoga wabah virus covid-19 cepat berlalu dan masyarakat bisa kembali nyaman melakukan aktifitas,” Pungkas Bambang. (Hargo)

Hargo Hadi Suprapto
Peliput di Portal Exspresnews.com



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756