Gatot Sudjito, Anggota DPR RI sampaikan selamat menunaikan Ibadah Puasa

Peliput : Nanang Wibowo

Jakarta - Portal Exspresnews.com

Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Timur VII Fraksi Partai Golkar, Dr H Gatot Sudjito, M.Si mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1441 H kepada seluruh umat muslim yang menjalankan salah satu rukun Islam itu.

Meskipun ditengah pandemi Covid 19, Gatot mengajak kepada seluruh umat Islam untuk bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa. "Kita harus bersemangat menyambut Bulan Suci Romadhon, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan marilah kita mengerjakan seluruh amalan baik wajib maupun sunah dengan sepenuh hati agar kita menjadi orang yang bertaqwa," Ucap Gatot kepada Portal Exspresnews.com.

Gatot juga menambahkan bahwa Covid 19 merupakan ujian bagi kita semua untuk terus bersabar dan berikhtiar agar wabah ini segera usai. "Marilah di bulan suci ini, kita memohon kepada Alloh SWT agar wabah ini segera hilang di muka bumi," Ajak Gatot Sudjito.

Gatot Sudjito yang merupakan politisi Partai Golkar itu menghimbau agar seluruh masyarakat mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tetap menjaga kesehatan. "Imun yang prima akan mampu melawan serangan virus ini, mari kita jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat, memakai masker saat keluar  rumah dan senantiasa berdo'a agar virus segera punah." jelas Gatot Sudjito.

Diakhir keterangannya, Gatot mengajak kepada seluruh umat Islam untuk tetap bersemangat dalam menjemput hari kemenangan. "Marilah kita sungguh-sungguh dalam menjalankan ibadah puasa dan menjalankan ibadah yang lain agar kita lahir menjadi manusia yang bertaqwa di Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Selamat menjalankan ibadah puasa." Pungkasnya. (Nanang)

Nanang Wibowo
Peliput di Portal Exspresnews.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756