Gandeng Pecinta Burung, Satlantas Polres Ponorogo bagikan 1000 masker


Operasi keselamatan Semeru 2020 ini yang dilakukan satlantas Polres Ponorogo untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 agar masyarakat Ponorogo paham dan benar benar tahu bahaya virus corona.

Dalam rangka operasi  Keselamatan Semeru 2020 di tengah mewabahnya virus Corona (Covid-19) Satlantas Polres Ponorogo turun kejalan jalan berbagi masker dan ajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas Senin tanggal 13 April 2020.

Kegiatan yang dipimpin oleh IPTU Syaeful Bahri Kanit Turjawali Polres Ponorogo  guna mendukung Operasi keselamatan semeru 2020 Satlantas Polres Ponorogo  gencar turun ke jalan. Di samping mensosialisasikan kepada warga agar terus menggunakan masker untuk memerangi dan memutus penyebaran virus Covid 19 kali ini Satlantas menggandeng paguyuban paguyuban pecinta burung Ponorogo berbagi 1000 masker.

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP INDRA BUDI WIBOWO.SIK.MM saat di konfirmasi menyampaian bahwa pihaknya terus bergerak. “Masih dalam rangka operasi keselamatan Semeru 2020 biasanya dalam operasi biasanya bagaimana caranya menurunkan pelanggaran dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Operasi keselamatan Semeru 2020 ini yang dilakukan satlantas Polres Ponorogo untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 agar masyarakat Ponorogo paham dan benar benar tahu bahaya virus corona.
“Pagi tadi juga kita bagi-bagi masker kebetulan ada temen-temen paguyuban pecinta burung Ponorogo membagi 1000 masker,” Lanjut AKP Indra.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjuta AKP Indra dirinya berharap mudah mudahan tidak ada lagi warga Ponorogo terpapar covid 19 untuk itu masyarakat dihimbau lebih tertib mematuhi aturan pemerintah. “Jaga kebersihan dan selalu cuci tangan sehabis memegang sesuatu dan seusai beraktifitas,” tegas Kasatlantas.

Operasi keselamatan semeru 2020 ini di samping membagikan masker dan menghimbau masyarakat untuk tertib dan patuhi rambu rambu lalu lintas. “Kita berharap agar tidak terjadi kecelakaan yang dapat merugikan diri pribadi maupun orang lain dan gunakan masker bila beraktifitas diluar rumah.”Pungkas Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP INDRA. (Red)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756