Ditengah Pandemi Covid 19, Partai Demokrat Ponorogo terus bergerak hadapi Pilbup Ponorogo


Peliput : Nanang Wibowo

Miseri Effendi, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat  memastikan partai berlogo mercy itu terus bergerak dalam menghadapi Pemilihan Bupati Ponorogo mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Miseri Effendi, MH, Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo saat ditemui oleh Portal Exspresnews.com, Jum’at (10/04/2020).

Menurut Miseri, pihaknya terus melangkah dalam menghadapi Pilbup Ponorogo. “Sesuai dengan arahan dari Ketua Umum yang disampaikan dalam Juklak dan Juknis, kita terus bergerak dalam proses politik menuju kemenangan dalam Pilbup Ponorogo,” Ucap Miseri Effendi.

Saat ini, lanjut Miseri, pihaknya masih menunggu rekomendasi dari DPP Partai Demokrat tentang siapa Bakal Calon Bupati yang akan diusung oleh Partai Demokrat di Pilbup Ponorogo. “Kita menunggu rekom dari calon yang kita usulkan kepada DPD Partai Demokrat Jawa Timur dan DPP Partai Demokrat,” lanjut Miseri Effendi.

Miseri juga menyampaikan bahwa calon yang bakal diusungnya memiliki visi dan misi untuk pembangunan Ponorogo. “Selain itu memiliki strategi pemenangan dan kemampuan finansial yang cukup dalam Pilbup Ponorogo,”Jelas Anggota DPRD Ponorogo 4 periode itu,”Jelas Miseri Effendi.

Diakhir wawancaranya, Miseri Effendi menyampaikan bahwa Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono yang merupakan Presiden ke 6 RI  masih menjadi magnet bagi masyarakat Ponorogo. “Itu terbukti dari masyarakat Ponorogo dan daerah lain di Dapil VII Jatim mampu menyumbang suara sehingga Partai Demokrat mampu memiliki 2 kursi di DPR RI, selain itu banyak PNS di Ponorogo yang diangkat pada masa Presiden SBY menjadikan mereka tetap ingat dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demkrat tersebut.”Pungkas Miseri Effendi. (Nanang)

Nanang Wibowo
Peliput di Portal Exspresnews.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756