Cegah Covid 19 dan amankan Idul Fitri 1441 H, Polres Ponorogo gelar Lat Praops Ketupat Covid-19 Semeru 2020


Kapolres Ponorogo saat memimpin Lat Praops Ketupat Covid-19 Semeru 2020, Jum’at (24/04/2020)

Untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri 1441 H denga rasa aman dan nyaman Polres Ponorogo menggelar Lat Praops Ketupat Covid-19 Semeru 2020, Jum’at (24/04/2020)

Dalam sambutannya Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto meminta jajarannya untuk terus bersemangat dalam melaksanakan Ops Ketupat Covid-19 Semeru 2020. “Pelaksanaanya berbeda dengan Ops Ketupat sebelumnya yang biasanya 16 hari sekarang menjadi 37 hari, sehingga diharapkan pada saatnya nanti dapat melaksanakan kegiatan Ops Ketupat tahun ini agar pelaksanaan benar benar penuh dengan rasa tanggung jawab dan menjaga kesehatan diri sendiri dan lainya.” Ucap Kapolres.

Berkaitan dengan pospam di dirikan 4 titik yang mana Pos harus benar benar layak dan tidak alakadarnya. “Sehingga nanti di Koordinasikan dengan baik. Personel sendiri harus mengutamakan kesiapsiagaan dalam pengamanan Pos Pam dan pelayanan berkaitan dengan penindakan kelompok teroris.” Lanjut Kapolres.

Anggota yang terlibat Pos Pam diharapkan tidak melupakan Tupoksi masing masing jika ada kejadian di sekitar Pos maka itu menjadi tugas dan kewajiban Anggota yang berada di Pos sehingga tidak terkesan apatis. “Menyampaikan dan menyiapkan apa saja yang harus di lakukan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat dengan humanis dan jika ada sesuatu yang mengancam keselamatan anggota di pos diharapakan tetap menerapkan tindakan yang terukur,” Terang Kapolres.
Terkait balon udara Ponorogo harus bisa memberikan himbauan kepada Masyarakat agar merubah mindset bahwa balon udara bukanlah budaya Ponorogo, “Sehingga dapat tercapai pada saat Idul Fitri Ponorogo Zero Balon Udara.” Pungkas Kapolres.

Dalam kegiatan itu juga dipaparkan dari Kabagops Polres Ponorogo, Kasat Intelkam dan Kasatlantas Polres Ponorogo. (Red)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756