Cegah Corona, Ronny Wahyono terus bergerak, Bagikan puluhan ribu liter Disinfektan, Masker dan Makanan


Peliput : Hargo Hadi Suprapto

Ronny Wahyono terus bergerak memberikan bantuan kepada para relawan berupa cairan disinfektan, masker dan makana bagi para relawan. Ronny berharap Covid 19 tidak mewabah di Kabupaten Pacitan.

Bakal Calon Bupati Pacitan, Ronny Wahyono terus bergerak dalam upaya mencegah mewabahnya Covid 19 di Kabupaten Pacitan.

Meskipun Pilbup Pacitan masih diundur, hal itu tidak menyurutkan langkah Ronny dan timnya untuk terus melawan wabah tersebut.

Seperti yang terlihat pada Selasa, 22 April 2020, Ronny Wahyono bersama dengan tim nya bergerak dengan membagikan 10 ribu cairan Disinfektan, Masker dan Makanan tambahan kepada para relawan yang berjaga di pos pantau Covid 19 di perbatasan Jawa Tengah di Desa Jeruk Bandar dan Pos Pantau di Desa Gemaharjo Tegalombo.

Tidak hanya itu, kegiatan Ronny Wahyono dimulai dari Pakis Baru, Jeruk, Watu Patok, Ploso Tahunan, Gemaharjo dan berakhir di Desa Pucangombo Tegalombo Kabupaten Pacitan.

Menurut Ronny, pihaknya akan terus bergerak secara masif agar Covid 19 tidak mewabah di Kabupaten Pacitan. “Hari ini kita membagikan 10 ribu liter cairan disinfektan, masker dan makanan yang kita serahkan di beberapa tempat sebagai upaya untuk mencegah mewabahnya Covid 19 di Kabupaten Pacitan,” Ucap Ronny yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat di Kabupaten Pacitan itu.

Selain itu, Ronny juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memberikan semangat kepada relawan yang telah mengorbankan tenaga, pikiran dan uangnya untuk mencegah Covid 19. “Kita sangat mengapresiasi mereka,   karena mereka telah mengorbankan banyak hal, seperti uang, tenaga dan pikiran dengan tujuan yang mulia yaitu mencegah Covid 19 mewabah di Pacitan,” Lanjut Ketua Komisi II DPRD Pacitan itu.

Ronny juga mengatakan bahwa perang melawan Corona harus dilakukan bersama. “Pemerintah dan elemen masyarakat harus bersatu dan bersama melawan Corona dengan tindakan yang nyata dengan memberikan bantuan yang diperlukan serta mengedukasi masyarakat tentang penanganan Covid 19, saya yakin dengan kerja sama semua pihak, Covid 19 dapat kita antisipasi dengan baik.” Pungkas Ronny Wahyono. (Hargo)

Hargo Hadi Suprapto
Peliput di Portal Exspresnews.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756