Apresiasi Tenaga Medis, Bhayangkari serahkan bantuan Alat Pelindung Diri


Bhayangkari Ponorogo memberikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas medis di RSUD Dr Hardjono. Itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada petugas medis yang berada di Garda Terdepan dalam menangani pasien terjangkit Covid 19.


Bhayangkari cabang ponorogo  memberikan bantuan dan apresiasi kepada tenaga medis RSUD. Dr. Harjono agar tetap semangat menjalankan tugas mulia menangani dan merawat pasien  terinfeksi Corona (Covid-19) di wilayah Ponorogo, Selasa (14/20).

Kepedulian Bhayangkari Cabang Ponorogo diwujudkan kepada tenaga medis RSUD. Dr. Harjono Kabupaten Ponorogo dengan memberikan bantuan alat-alat kesehatan yakni Alat Pelindung Diri (APD), Masker Medis, Pelindung Wajah (Face Shield),  Sarung Tangan Medis serta makanan dan minuman.

Ny Inanda Arief Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo menyampaikan pemberian bantuan dan dukungan apresiasi kepada tenaga medis RSUD. Dr. Harjono Kabuaten Ponorogo., “Tujuan bantuan ini adalah memberikan dorongan mental dan dukungan dari Bhayangkari Cabang Ponorogo kepada tenaga medis RSUD. Dr. Harjono yang bertugas menangani pasien COVID 19,”Ucapnya.

Lebih lanjut Inanda menyampaikan bahwa bantuan yang tidak seberapa tersebut semoga dapat sedikit membantu tenaga medis di RSUD. Dr. Harjono dalam melaksanakan tugas menangani pasien COVID 19. “Semoga bisa bermanfaat untuk menjaga tenaga medis terhindar  dari Virus Corona,” tambahnya.

Inanda juga memberikan support dan duungan kepada mereka. “Tetap semangat dan menjaga kesehatan, semoga tenaga medis dalam melaksanakan tugas menangani pasien (Covid-19) segera berakhir.” Pungkas Ketua pengurus Cabang Bhayangkari Ponorogo Ny Inanda Arief.

Sedangkan Direktur RSUD. Dr. Harjono Kabuaten Ponorogo Dr Made Jaren.,Sp THT atas nama besar keluarga besar RSUD. Dr. Harjono mengucapka banyak terima kasih kepada Bhayangkari Cabang Polres Ponorogo yang sudah memberikan dukungan dan bantuan kepada tim medis yang menangani COVID 19. “Semoga Tuhan yang maha ESA melimpahkan rahmad kepada kita semuanya.” Ucapnya. (Red)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756