Anggota DPRD Kabupaten Pacitan, Wahyu Pujiono ucapkan selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi Masyarakat di Pacitan

Peliput : Hargo Hadi Suprapto




Pacitan - Portal Exspresnews.com


Anggota DPRD Kabupaten Pacitan, Wahyu Pujiono mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa Romadhon 1441 H bagi seluruh Umat Islam di Kabupaten Pacitan.

Menurut Wahyu, anggota DPRD Pacitan dari PKB, puasa Romadhon 1441 H harus dimaknai sebagai bulan untuk menempa diri. "Berguru pada hal, belajar pada lapar agar jiwa terjaga dari rakus dan liar,  selamat menunaikan Ibadah Puasa 1441 H, semoga ibadah kita lebih baik dari tahun sebelumnya karena puasa pada hakekatnya adalah berbenah diri agar hidup lebih berkualitas," Ucap Wahyu Pujiono kepada Portal Exspresnews.com.

Lebih lanjut Wahyu juga menyampaikan bahwa umat Islam harus mampu menjalani ujian yang diberikan oleh Alloh SWT dengan adanya wabah ini. "Kita harus tetap bersemangat menjalankan ibadah wajib maupun sunah di Bulan Romadhon ini dengan khusyu' agar kita bisa menyambut Idul Fitri sebagai hari kemenangan dan kita lahir menjadi suci kembali, walaupun ditengah Pandemi Covid 19, kita harus tetap bersemangat," Lanjut Politisi PKB itu.

Wahyu juga menghimbau agar seluruh masyarakat mematuhi anjuran dari pemerintah agar terhindar dari wabah Covid 19. "Tetap beribadah dan kita harus taat dengan anjuran dari pemerintah untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga social distancing, dan apabila terpaksa keluar rumah harus memakai masker dan yang terpenting, kita harus berdo'a kepada Alloh SWT agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir." Pungkas Wahyu Pujiono. (Hargo)

Hargo Hadi Suprapto
Peliput di Portal Exspresnews.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756