Alasan Kemanusiaan, Bupati Pacitan tak akan karantina pendatang ditempat yang angker, Wisma Atlet sudah angker !


Peliput : Hargo Hadi Suprapto


Bupati Pacitan, Indartato saat melakukan Pers Release didampingi Sekda, Kapolres, Dandim 0801/Pacitan, Kepala BPBD dan Kadinkes Pacitan

Tidak seperti daerah yang lain dimana para pendatang harus di karantina untuk memutus mata rantai Covid 19, Bupati Pacitan menyatakan bahwa alasan kemanusiaan dirinya tetap mengkarantina di Wisma Atlit.

“Kita tetap mengkarantina para pendatang di Wisma Atlit, karena alasan kemanusiaan kita tidak seperti daerah lain yang mengkarantina di tempat yang angker,” Ujar Bupati Indartato saat pers release penambahan pasien positif Covid 19 di Halking, Ahad (26/04/2020).

Namun Bupati Indartato menyatakan bahwa sebenarnya Wisma Atlit sudah angker. “Kita tidak mengkarantina ditempat yang angker, karena Wisma Atlit sudah angker, karena untuk menuju Wisma Atlit harus melewati kuburan,” Ucap Bupati yang disambut ketawa oleh hadirin.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pacitan berharap seluruh masyarakat di Kabupaten Pacitan dapat mendukung semua upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk menekan wabah Covid 19. “Kita semua harus bekerja keras melawan pandemi Covid 19 ini, musuh kita tidak kelihatan untuk itu semua upaya harus kita lakukan sesuai dengan instruksi yaitu dengan tetap melakukan protokol kesehatan.” Pungkas Bupati Indartato. (Hargo)

Hargo Hadi Suprapto
Peliput di Portal Exspresnews.com


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756