Usai bertemu Tokoh Masyarakat, Ronny Wahyono menikmati Dawet di Pasar Tahunan Baru


Peliput : Hargo Hadi Suprapto
Ronny Wahyono saat bertemu dengan Tokoh Masyarakat di Desa Ploso, Tahunan Lama dan Tahunan Baru Kecamatan Tegalombo, Ahad (22/03/2020). (Foto - Hargo)

Bakal Calon Bupati, Ronny Wahyono bertemu dengan tokoh masyarakat dari 3 desa di Kecamatan Tegalombo, Ahad (22/03/2020).

Ronny yang juga legislator Partai Demokrat itu bertemu dengan tokoh masyarakat dari Desa Ploso, Tahunan Lama dan Tahunan Baru.

Dalam wawancaranya, Ronny Wahyono menjelaskan bahwa kegiatan bertemu dengan para tokoh masyarakat itu dalam rangka perkenalan dan serap aspirasi warga. “Jadi saya memperkenalkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan sekaligus menyerap aspirasi warga, dimana mereka mengusulkan pembangunan yang intensif dalam bidang pertanian dan infrastruktur, ini yang akan menjadi modal saya dalam menyusun program pembangunan kedepan,” Ucap Ronny.

Lebih lanjut Ronny menjelaskan bahwa perlu sinergi antar semua pihak untuk membangun Pacitan kedepan. “kegiatan seperti ini sangat penting karena aspirasi yang disampaikan merupakan hal yang mereka alami di kehidupan sehari-hari, kita harus berupaya semaksimal mungkin untuk mengakomodir apa yang disampaikan warga,” Lanjut Ronny Wahyono.
Ronny Wahyono menikmati Dawet di Pasar Desa Tahunan Baru. 
(Video - Hargo)

Ronny juga mengatakan bahwa saat ini dirinya berada di Komisi II DPRD Kabupaten Pacitan. “Insya Alloh melalui legislatif kita akan mendorong Pemerintah Kabupaten Pacitan untuk terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, dan nanti apabila masyarakat menghendaki saya menjadi Bupati maka saya akan berikhtiar semaksimal mungkin agar Pacitan menjadi daerah yang maju SDM nya, sehingga mampu mewujudkan pertumbuhan perekonomian dan pertanian yang maksimal.” Pungkas Ronny.

Usai bertemu dengan tokoh masyarakat di 3 desa yang berada di wilayah Kabupaten Pacitan, Ronny Wahyono menikmati Dawet di Pasar Desa Tahunan Baru.

Penjual Dawet, Wati, berharap Ronny Wahyono menjadi Bupati Pacitan yang arif dan bijaksana. “Semoga mampu mewujudkan Pacitan yang lebih makmur dan sejahtera,” ucap Wati.

Erni, pedagang setempat juga berharap demikian. “Semoga pembangunan infrastruktur dapat terus dilakukan, sehingga Pasar Desa Tahunan Baru ini tidak macet lagi karena disediakan lahan parkir yang memadai.” Ucapnya.

Ronny Wahyono beserta tim pemenangannya terus mensosialisasikan visi dan misi pembangunan SDM menuju Pacitan lebih makmur dan sejahtera. (Hargo)

Hargo Hadi Suprapto
Peliput di Portal Exspresnews.com


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756