Kades Jetis Lor Nawangan himbau warganya Waspada dan terus Berdo’a agar terhindar Corona


Peliput : Hargo Hadi Suprapto
Kepala Desa Jetis Lor, Nawangan, Sarmin berpesan kepada seluruh warga dan masyarakat luas agar selalu waspada dengan Wabah Corona, ikhtiyar harus maksimal, selebihnya kita meminta perlindungan kepada Alloh SWT. (Foto - Hargo)


Kepala Desa Jetis Lor, Kecamatan Nawangan, Sarmin, Amd.Kep meminta seluruh warganya dan masyarakat luas untuk terus waspada dengan abah Covid 19.

Hal itu disampaikan oleh Kades Sarmin saat bertemu dengan Portal Exspresnews.com. “Kita harus terus waspada dengan wabah ini dengan terus mengikuti intruksi dari pemerintah seperti Menjaga kondisi tubuh agar terus fit dan sehat, mengurangi aktivitas di luar rumah untuk menjaga Social Distancing, selalu menjaga kebersihan tangan dengan rajin cuci tangan,” Ucap Sarmin.

Ikhtiyar juga kita lakukan dengan menyemprotkan disinfektan. “Tidak henti kita menyampaikan kepada masyarakat untuk terus waspada dengan Covid-19 yang saat ini belum ada vaksinnya itu,” Lanjut Sarmin.

Namun, kata Sarmin, kita tidak boleh berlebihan. “Maksimalkan ikhtiyar kita, setelah itu kita pasrahkan kepada Alloh SWT dengan tawakal. Likulli Da'in Dawa'un. (Setiap Penyakit pasti ada Obatnya), kita serahkan semuanya kepada Alloh SWT dengan terus memanjatkan do’a agar kita senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan terhindar dari wabah Corona yang mematikan itu,” Ungkap Sarmin.

Lebih jauh Sarmin mengingatkan untuk tidak terlalu berlebihan. “Sebagai makhluk yang beragama, kita harus yakin hanya memohon kepada Alloh SWT. Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir. Artinya : “Cukuplah ALLAH sebagai penolong kami, dan ALLAH adalah sebaik-baik pelindung”, jadi tetap semangat dan salam sehat dari saya.”Pungkas Sarmin, A.Md Kep.  (Hargo)

Hargo Hadi Suprapto
Peliput di Portal Exspresnews.com


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756