Ingin Masyarakat Pacitan Sejahtera, ini tekad Yu Win Maju Bupati


Peliput : Hargo Hadi Suprapto

Yu Win bersama dengan keluarga dan Tim Sukses dalam pencalonannya sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan. (Foto - Hargo)

Winarni atau Yu Win, pengusaha sukses asal Desa Jati Gunung memiliki tekad yang kuat untuk meningkatkan kesehateraan masyarakat di Kabupaten Pacitan.




Untuk itulah, Yu Win maju sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan.

Kepada Portal Exspresnews.com, Yu Win menyatakan bahwa dirinya akan berjuang meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat di Pacitan. “Saya ingin masyarakat Pacitan semakin sejahtera dari tritis ke tritis atau dari rumah ke rumah dengan saling bekerja sama satu dengan yang lain dikoordinir oleh pemerintah kabupaten,” Ucap Yu Win, Senin (30/03/2020).

Menurut Yu Win, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) harus terus dilakukan pembinaan sehingga mereka mampu berkembang dan maju. “Pelaku UMKM harus diberikan kemudahan sehingga usahanya dapat maju dan produknya dapat laris terjual sehingga mampu meningkatkan kesejahteraannya, dari situ tetangganya juga bisa melakukan hal yang sama, sehingga kita dapat menjadi sejahtera bersama,” Ujar Yu Win.

Jika itu terjadi, lanjut Yu Win, UMKM berkembang maju, dipadukan dengan potensi Kabupaten Pacitan yang memiliki potensi luar biasa dengan wisata alam, lahan pertanian yang subur dan karakter masyarakat yang ulet dan mau bekerja keras, maka Kabupaten Pacitan akan menjadi daerah yang maju. “Saya yakin, integrasi antar berbagai elemen di Kabupaten Pacitan akan membuat daerah ini akan berkembang maju, dan itu dimulai dari UMKM yang maju, saya sendiri dulu berawal dari warung kecil lalu berkembang hingga saat ini,” Urai Yu Win.
Yu Win berharap dirinya bisa sukses mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat karena menurutnya Partai Demokrat sukses mengantarkan putra Pacitan, yaitu Susilo Bambang Yudhoyono menjadi pemimpin tertinggi di Indonesia. “Partai Demokrat merupakan kebanggaan bagi saya, apalagi kepemimpinan Pak SBY mampu menghidupkan pelaku UMKM seperti saya sehingga mampu tumbuh dan berkembang hingga saat ini, untuk itu saya ingin maju Bupati Pacitan melalui partai ini.” Pungkas Yu Win. (Hargo)

Hargo Hadi Suprapto
Peliput di Portal Exspresnews.com


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756