Demi Kemajuan Pacitan, Srikandi asal Jati Gunung Tulakan TURUN GUNUNG Maju Bupati


Peliput : Hargo Hadi Suprapto
Didampingi keluarga dan Tim Sukses, Yu Win pengusaha asal Jati Gunung Tulakan mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Pacitan ke Partai Demokrat. (Foto - Hargo)

Pacitan – Portal Exspresnews.com
Winarni atau yang lebih dikenal dengan Yu Win mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Pacitan ke Partai Demokrat, Kamis (26/03/2020).

Hal tersebut merupakan bentuk keseriusan Pengusaha asal Jati Gunung Tulakan itu untuk maju menjadi Bupati Pacitan.

Yu Win, Srikandi yang keibuan ini ingin Pacitan lebih maju dari Rumah ke Rumah dengan menggalakkan UMKM dan Industri Kecil. (Video - Hargo)

Winarni menjadi satu-satunya Wanita yang berani terjun ke dunia politik dan bersaing dengan bakal calon bupati Pacitan yang lainnya.

Meskipun sudah sukses sebagi pengusaha di Jakarta, Srikandi yang penuh keibuan itu ingin memajukan tanah kelahirannya, Pacitan.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Winarni menyatakan bahwa dirinya asli Pacitan dan merupakan warga Pacitan, “ Saya ingin Pacitan lebih maju dari tritis ke Tritis dari Rumah ke Rumah untuk mencukupi kebutuhan dengan menggalakkan UMKM dan Industri Kecil untuk peningkatan taraf hidup masyarakat,” Ucap Yu Win.

Yu Win, sukses menjadi pengusaha di Ibu Kota tetapi ingin pulang kampung memajukan tanah kelahiran. (Foto - Hargo)

Lebih lanjut, Yu Win menyatakan Pacitan adalah daerah yang diberikan anugerah dengan pariwista, pertanian yang subur, masyarakatnya antusias, “Saya yakin dengan pengelolaan yang baik dan kerja keras kita bersama, Pacitan bisa maju, dengan pendidikan anak-anak Pacitan akan bisa menjadi pemimpin di Indonesia di masa yang akan datang,” Lanjut Yu Win.

Yu Win juga menyampaikan kepada masyarakat Pacitan agar tidak takut dengan Corona yang saat ini sedang merebak di Indonesia. “Namun kita harus tetap waspada dengan patuh kepada anjuran yang diberikan oleh Pemerintah dengan terus menjaga kesehatan kita, menjaga diri kita, anak-anak kita dan keluarga kita, mari bersama melawan Corona, selain itu kita harus senantiasa berdo’a agar wabah Corona segera selesai.” Pungkas Winarni. (Hargo)


Hargo Hadi Suprapto
Peliput di Portal Exspresnews.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756