Cegah Corona, Relawan Desa Temon semprotkan Disinfektan di Tempat Ibadah

Peliput : Hargo Hadi Suprapto
 GP Anshor dan Relawan Desa Temon melakukan penyemprotan Disinfektan di Masjid dan Mushola. Kompak dalam melawan Virus Corona. (Foto - HARGO) 


GP Anshor ranting Desa Temon dan relawan Corona Desa Temon, Kecamatan Arjosari, Pacitan, melakukan penyemprotan desinfektan ke beberapa Masjid Mushola di Desa Temon, Rabu (25/03). 

Menurut plt Sekdes Temon, Yosi, pihaknya berupaya agar Virus Corona yang merebak di Indonesia itu tidak masuk ke Desa Temon. "Hari ini saya dan kawan kawan dari GP Anshor dan Relawan Corona Desa Temon melakukan penyemprotan disinfektan ke tempat ibadah baik Mushola maupun Masjid yang ada didesa ini, selain itu juga ke rumah warga meskipun belum semuanya, " Ucap Yosi. 

Lebih lanjut Yosi menyatakan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan mampu mencegah menyebarnya virus corona (COVID 19) di Desa Temon.  

Upaya maksimal dari berbagai pihak di Desa Temon Arjosari agar Virus Corona tidak masuk ke Desa mereka terus dilakukan. (Foto - Hargo). 

"Kami mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan ini. Karena ini sangat membantu kami di Pemerintah Desa sebagai upaya pencegahan COVID 19," Lanjut Yosi. 

Meskipun di desa kami sudah melakukan upaya upaya pencegahan melalui Surat Edaran dan pendataan warga pendatang serta pemantauan pemantauan terkait COVID 19, "Tentunya harapan kita semua diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT." Pungkas Yosi. 

Hadir dalam giat tersebut Ketua Ranting NU Desa Temon ( Basori ) dan Plt. Sekdes Temon (Yosi). (Hargo) 


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756