Cegah Corona masuk wilayahnya, ini yang dilakukan oleh Camat Bandar


Peliput : Hargo Hadi Suprapto


Penyemprotan Disinfektan dilakukan ditempat umum sebagai pencegahan Covid - 19 di Kecamatan Bandar. (Foto - Hargo)


Camat Bandar, Drs Suwoto, MH memimpin langsung upaya pencegahan  Virus Corona agar tidak masuk di wilayahnya.

Bersama Kapolsek dan Danramil Bandar memimpin penyemprotan tempat umum seperti di Pasar, Masjid dan Mushola serta fasilitas umum yang lainnya.

Camat Bandar, Suwoto saat diwawancarai Portal Exspresnews.com, pihaknya akan berupaya maksimal agar virus Corona tidak masuk ke wilayahnya. (Foto - Hargo)

Dalam wawancaranya, Camat Bandar menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukannya merupakan bentuk antisipasi dan mencegah masuknya Covid 19 ke wilayah Kecamatan Bandar. “Sejak kemarin kita melakukan koordinasi lintas sektor, kemudian kita membuat surat edaran dan woro-woro agar masyarakat di Kecamatan Bandar menerapan pola hidup sehat,” Ucap Suwoto.

Lebih lanjut, Suwoto menyampaikan bahwa hari ini, Jum’at (27/03/2020) dilakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum, “Seperti di perkantoran, tempat ibadah serta pasar dan tempat keramaian, kita juga membuat posko di perbatasan Kismantoro untuk mengantisipasi dan mengamankan arus mudik yang sudah ramai,” lanjut Suwoto.
Apel dilakukan sebelum aksi dilakukan, Camat Bandar didampingi Kapolsek dan Danramil Bandar. (Foto - Hargo)

Dengan kegiatan itu, Suwoto berharap agar Virus Corona tidak masuk ke wilayah Bandar. “Kita berupaya semaksimal mungkin agar Covid 19 tidak masuk ke wilayah Kecamatan Bandar.” Pungkas Suwoto. (Hargo)

Hargo Hadi Suprapto
Peliput di Portal Exspresnews.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756